Top Ad unit 728 × 90

random

Rumah Mungil yang Mewah, Solusi Bagi Lahan Sempit

Rumah Mungil yang memiliki desain mewah dan minimalis, Solusi masalah lahan yang sempit

[post_ad]
Bagi anda yang ingin memiliki rumah impian namun terkendala masalah harga rumah dan properti saat ini yang sangat tinggi serta masalah lahan yang sangat sempit, mungkin anda akan sangat tertarik dengan rumah mungil ini. Namun ada yang perlu anda ingat bahwa bentuk yang mungil bukan berarti tidak bisa terlihat mewah. Seorang desainer bernama Chris Heininge telah menemukan cara untuk merubah tanah sempit seluas 280 square feet menjadi rumah indah yang aman yang memiliki seluruh fasilitas layaknya rumah mewah impian anda.
Rumah Mungil minimalis yang mewah
Tampilan Halaman Depan. Source : www.architecturendesign.net
Halaman depan rumah mungil ini memiliki desain eksterior yang minimalis yang mengikuti trend rumah minimalis saat ini dengan paduan warna yang memberi kesan mewah. Desain pintu dengan model slide membuat efisiensi ruang untuk meminimalisir penggunaan ruang, pintu dengan kaca seperti ini diharapkan dapat memberi pencahayaan yang baik sehingga cahaya matahari dapat menembus dan memerangi seisi rumah dan memberi kesan lebih luas.
Desain Interior ruang tamu rumah minimalis
Ruang Tamu mewah yang multi fungsi. Source : www.architecturendesign.net
Ruangan depan atau ruang tamu yang memiliki kursi / sofa yang multi fungsi dengan container atau laci penyimpan pada bagian bawah sofa menambah efisiensi ruang pada desain Interior pada rumah mungil ini. Sofa diletakkan menyandar pada posisi dinding yang memiliki jendela kaca berukuran lebar untuk memberi kesan ruangan yang lebih luas. Pemilihan warna juga sangat penting agar ruangan tidak terlihat sempit.
Desain tangga rumah minimalis
Tangga menuju lantai dua. Source : www.architecturendesign.net
Tangga didesain khusus dengan tambahan container atau laci penyimpanan untuk menyimpan perkakas rumah tangga dan barang pribadi anda, serta terdapat penghangat ruangan yang akan menjaga anda tetap hangat bersama keluarga didalam rumah jika cuaca sedang tidak bersahabat.
Interior kamar minimalis
Kamar tidur di lantai dua. Source : www.architecturendesign.net
Kamar tidur yang terletak pada lantai kedua yang memanfaatkan ruang sempit pada lontong rumah yang dapat memuat kasur nyaman dengan ukuran King size membuat istirahat anda menjadi nyaman. Container atau laci penyimpanan barang pribadi anda pun didesain khusus agar menyesuaikan dengan bentuk ruangan sehingga ruangan tidur anda menjadi terlihat lebih luas dari ukuran aslinya, pemilihan warna alami kayu menambah ketenangan dalam ruangan ini. Pencahayaan yang digunakan pun membuat kesan nyaman dan menambah keindahan ruang istirahat yang Mewah ini.
Interior Dapur rumah minimalis
Dapur indah dengan peralatan dapur yang lengkap. Source : www.architecturendesign.net
Memanfaatkan sudut ruangan tepat dibawah tangga menuju ke lantai kedua, dapur mungil dengan desain yang terlihat mewah ini sangat lengkap sehingga sudah bisa memenuhi seluruh fungsi dapur bagi keluarga kecil anda. Dilengkapi dengan peralatan dapur yang sangat lengkap ruangan ini bisa menjadi tempat anda untuk bereksperimen dalam mengolah makanan. Meja makan juga ditata dengan baik demi memanfaatkan ruang sempit yang tetap bisa dimanfaatkan dan difungsikan dengan sangat baik.
Sisi ruangan antara dapur dan kamar mandi. Source : www.architecturendesign.net
Ruangan dengan container dan rak untuk menyimpan seluruh perkakas dan barang-barang keperluan sehari-hari ini didesain sangat baik dengan sentuhan pencahayaan dari lampu pijat untuk efek pencahayaan dan sinar matahari langsung dari jendela besar yang menambah efisiensi pencahayaan pada seisi rumah, luar biasa bukan?
Interior wastafel pada kamar mandi rumah minimalis
Wastafel. Source : www.architecturendesign.net
Interior kamar mandi rumah minimalis
Jacuzzi bathtubs dan toilet. Source : www.architecturendesign.net
Ruangan sempit bukan berarti anda tidak bisa memiliki bathtubs didalam kamar mandi anda, dengan desain cerdas ini membuat anda dapat memiliki kamar mandi mewah yang dilengkapi dengan bathtubs dan seluruh perlengkapan lainnya pada rumah mungil anda. Ruangan pribadi anda ini bisa menjadi salah satu pojok favorit Anda pada desain rumah mungil yang sangat mewah ini.
Eksterior rumah mungil minimalis
Bagian belakang rumah. Source : www.architecturendesign.net
Rumah mungil ini memiliki ukuran seperti kontaminasi sehingga muat pada trailer dengan ukuran 10 feet untuk memudahkan dalam mobilisasi, sehingga rumah mungil ini pun bisa anda pindahkan. Selain itu, atap didesain khusus agar bisa dibongkar pasang sehingga memudahkan dalam proses mobilisasi. Jika anda berminat untuk memiliki rumah minimalis yang Mewah dengan ukuran mungil untuk menyesuaikan ukuran tanah anda yang sempit, maka desain rumah ini bisa anda jadikan contoh untuk membangun rumah impian anda. 
Denah rumah minimalis
Denah Lantai Dasar. Source : www.architecturendesign.net
Denah rumah minimalis
Denah Lantai Dua. Source : www.architecturendesign.net

Rumah Mungil yang Mewah, Solusi Bagi Lahan Sempit Reviewed by Djoernalist on 2:46:00 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda baik itu merupakan pertanyaan, saran dan kritik. Pastikan anda tidak mengirimkan komentar berupa spam yang hanya akan mengurangi kenyamanan pengunjung yang lain.

Terimakasih

All Rights Reserved by Artechnolife © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

All Right Reserved, Arief Dermawan. Personal Blog. Powered by Blogger.