Top Ad unit 728 × 90

random

Tips Menata Rumah Agar Terlihat Rapi

Rumah anda terlihat berantakan, peralatan dan perlengkapan anda tidak tertata rapi? Tips ini bisa membantu anda dalam menata rumah dan perabotan dirumah anda.

[post_ad]
Rumah harusnya menjadi tempat yang nyaman, namun jika rumah tidak tertata dengan rapi pasti akan sangat merepotkan dan membuat pemandangan yang tidak sedap dipandang mata. Menata rumah bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan jika dilakukan dengan cara kreatif. Berikut beberapa Tips kreatif untuk menata rumah anda :
Mengantung alat penyemprot dengan rapi
Cairan pembersih kaca anda akan terlihat lebih rapi jika ditata seperti ini, selain menghemat ruang penyimpanan, cara penyimpanan seperti ini juga akan memudahkan anda saat ingin mengambilnya saat akan menggunakan.
Menata kabel dengan paper clip
Kabel charger perangkat elektronik anda susah untuk ditata dengan rapi? Ambil beberapa buah paper clip sesuai kebutuhan anda, kemudian jempitkan pada sisi pinggiran meja anda. Masukkan kabel charger diantara penjepit. Dan wow, kabel charger alat elektronik anda sekarang telah tertata rapi. Cara ini selain bisa anda aplikasikan dirumah juga bisa anda aplikasikan di kantor atau tempat kerja anda.
Menata sepatu dengan rapi
Tempat penyimpanan sepatu anda berantakan? buat rak sepatu anda menggunakan tongkat kayu atau besi. Belakangan penyusunan sepatu anda berdasarkan jenis sepatu, sepatu high heel pada bagian atas dan sepatu flat pada bagian bawah. Kini tempat penyimpanan sepatu anda menjadi terlihat lebih rapi.
Manfaatkan papan bekas sebagai tempat Menata barang pribadi anda
Siapkan beberapa papan bekas, lalu paku ke dinding rumah atau kamar anda. Gunakan tali sebagai media penahan, gantungkan barang-barang anda dengan rapi. Dan kini barang-barang anda tertata rapi dan lebih mudah anda temukan jika anda membutuhkannya.
Tempat menyimpan perhiasan
Manfaatkan botol kaca bekas, gelas dan mangkuk yang memiliki bentuk yang indah sebagai tempat Menata dan menyimpan perhiasan anda. Susun sedemikian rupa agar terlihat indah.
Penyimpanan pisau dapur
Gunakan batang magnet untuk menempelkan pisau dapur anda. Pisau dapur akan tertata rapi dan anda akan lebih mudah dalam mencarinya.
Tips Menata Rumah Agar Terlihat Rapi Reviewed by Djoernalist on 9:41:00 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda baik itu merupakan pertanyaan, saran dan kritik. Pastikan anda tidak mengirimkan komentar berupa spam yang hanya akan mengurangi kenyamanan pengunjung yang lain.

Terimakasih

All Rights Reserved by Artechnolife © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

All Right Reserved, Arief Dermawan. Personal Blog. Powered by Blogger.