Top Ad unit 728 × 90

random

Perusahaan Minyak Dunia Pecat Karyawan Akibat Anjloknya Harga Minyak Mentah

Pertamina tidak akan mengurangi jumlah karyawan

[post_ad]
Seperti yang banyak diberitakan akhir-akhir ini dimana harga minyak mentah dunia terus merosot dibawah US $ 50 / barrel sehingga berimbas pada sejumlah perusahaan minyak dunia yang akan dan telah mengurangi jumlah karyawan. Bukan hanya itu saja, sejumlah perusahaan minyak dunia bahkan mengurangi investasi mereka untuk tahun 2015. Namun bagaimana dengan Perusahaan minyak bumi di Indonesia? Pertamina yang merupakan perusahaan dalam negri dalam bidang minyak bumi dan energi menyatakan tidak akan melakukan pengurangan karyawan.
Keterangan Dwi Soetjipto, DIRUT Pertamina
Kita Review anggaran kerja 2015, lakukan banyak upaya efisiensi, tapi.... Pertamina tidak ada rencana kurangi karyawan. Justru kinerjanya harus dioptimalkan bahkan tetap terbuka penambahan karyawan agar regenerasi terus berlangsung
Dwi Soetjipto - Direktur Utama Pertamina
Menurut keterangan dari Pertamina yang didapat dari Dirut Pertamina Dwi Soetjipto, Pertamina tidak akan mengurangi jumlah karyawan akibat harga minyak bumi yang terus mengalami penurunan. Bahkan Pertamina akan terus membuka lowongan kerja untuk melangsungkan program regenerasi karyawannya.
Perusahaan Minyak Dunia Pecat Karyawan Akibat Anjloknya Harga Minyak Mentah Reviewed by Djoernalist on 6:02:00 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda baik itu merupakan pertanyaan, saran dan kritik. Pastikan anda tidak mengirimkan komentar berupa spam yang hanya akan mengurangi kenyamanan pengunjung yang lain.

Terimakasih

All Rights Reserved by Artechnolife © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

All Right Reserved, Arief Dermawan. Personal Blog. Powered by Blogger.