Top Ad unit 728 × 90

random

Kenapa Pilih Investasi Saham ?

Pastinya kalian sudah sering mendengar tentang IHSG.
Namun apakah kalian sudah paham dan mengerti apa yang dimaksud dengan IHSG ?
Baiklah, kali ini kita akan membahas sedikit mengenai IHSG. IHSG merupakan adalah akronim dari Indeks Harga Saham Gabungan yang memiliki makna acuan pergerakan seluruhan saham yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Jadi kalau kalian mendengar melalui berita dan disebutkan bahwa IHSG sedang naik, maka itu artinya secara umum harga-harga saham di bursa sedang meningkat. Dengan kata lain IHSG digunakan sebagai indikator pergerakan saham-saham yang ada di Indonesia.
Tahukah kamu ? Return IHSG dari tahun 2006 - 2016 adalah sebesar 348.64%. Ini merupakan return terbesar jika dibandingkan dengan indeks-indeks saham negara lain.

Dan tahukah kamu ? Rata-rata return saham perusahaan yang melantai di Bursa Efek Indonesia sebesar 20%. Setelah mengetahui hal ini apakah kamu masih tidak mau memulai investasi di Pasar Modal ? Ayo tulis alasan kalian pada kolom komentar, tulis alasan kalian kenapa belum memulai investasi di pasar saham.

Untuk memulai investasi dipasar saham Indonesia sangatlah mudah, kalian tinggal membuka rekening investasi disalah satu Perusahaan Sekuritas dan kalian bisa langsung memulai untuk berinvestasi. Apalagi setelah pemerintah melakukan kampanye mengenai Yuk nabung Saham pada  November 2015, membuat rekening investasi menjadi lebih mudah.

Kenapa Pilih Investasi Saham ? Reviewed by Djoernalist on 8:49:00 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda baik itu merupakan pertanyaan, saran dan kritik. Pastikan anda tidak mengirimkan komentar berupa spam yang hanya akan mengurangi kenyamanan pengunjung yang lain.

Terimakasih

All Rights Reserved by Artechnolife © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

All Right Reserved, Arief Dermawan. Personal Blog. Powered by Blogger.