Top Ad unit 728 × 90

random

Memperindah Rumah dengan Tirai dari Botol Bekas

Cara membuat Tirai dari Botol bekas untuk mempercantik desain Interior Rumah.

[post_ad]

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk membuat desain Interior Rumah idaman kita menjadi lebih indah dan terlihat unik. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai lagi namun masih dapat digunakan. Botol plastik bekas dapat menjadi salah satu bahan untuk membuat kreasi Tirai yang nantinya akan mempercantik desain Interior Rumah idaman anda. Berikut kami berikan beberapa Tirai hasil kreasi menggunakan botol plastik bekas.
Tirai ini memanfaatkan bagian bawah botol plastik bekas, yang apabila dipotong bagian bawahnya akan terlihat seperti bunga yang indah. Potongan botol plastik ini kemudian dirankai sedemikian rupa mengikuti desain yang anda inginkan agar terlihat lebih indah. Gunakan benang atau tali untuk merangkai potongan botol plastik. Tirai indah yang unik ini pun siap menambah keindahan rumah idaman anda.
Memperindah Rumah dengan Tirai dari Botol Bekas Reviewed by Djoernalist on 12:02:00 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda baik itu merupakan pertanyaan, saran dan kritik. Pastikan anda tidak mengirimkan komentar berupa spam yang hanya akan mengurangi kenyamanan pengunjung yang lain.

Terimakasih

All Rights Reserved by Artechnolife © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

All Right Reserved, Arief Dermawan. Personal Blog. Powered by Blogger.