Top Ad unit 728 × 90

random

Top Score Liga Champion Sepanjang Masa ? Messi Rajanya

Rekor top skor sepanjang masa liga champion 2014
Rekor top skor sepanjang masa liga champion
Rekor gol terbanyak sepanjang masa UEFA Champions League dipecahkan oleh Lionel Messi dengan capaian 74 gol dengan rata-rata 0.81 gol/game. 74 gol yang dibuat Messi ini menobatkan dirinya sebagai top skor sepanjang masa liga champion, dimana sebelumnya messi juga berhasil menjadi pencetak gol liga primera terbanyak sepanjang sejarah pada akhir pekan lalu.
[post_ad]

Dari data statistik tercatat bahwa gol Messi di liga champion Eropa 59 gol tercipta melalui tendangan kaki kiri, 11 gol melalui kaki kanan, dan 4 gol tercipta melalui tandukan kepala pemain yang tercatat memiliki tinggi 165 cm ini.

Gol Messi tersebut jika dirinci berdasarkan tempat terciptanya, tercatat 38 gol di ceplos kan Messi di kandang Barcelona fc Nou Camp, 34 gol disarankan Messi di kandang lawan, dan 2 gol dikemas nya dalam laga final UEFA Champions League.

Tercatat juga bahwa 63 gol Messi  diciptakan dari dalam kotak penalti lawan, 11 gol dari luar kotak penalti, 8 gol dari titik 12 pas, dan 2 gol dari tendangan bebas. Adapun catatan club yang gawang nya pernah di robek oleh Messi yaitu, AC Milan 8 gol, Ajax Arsenal Leverkusen 6 gol, panathinaikos dan spartak Moskow 4 gol, serta celtic, Copenhagen, Lyon, dan apoel masing-masing merasakan 3 gol dari Messi.

Sedangkan pemberi assist terbanyak bagi terciptanya gol-gol indah Messi adalah iniesta 9 assist, alves 8 assist, xavi 6 assist, Pedrol 5 assist, dan legenda prancis Thierry Henry memberikan 3 assist untuk Messi.
Top Score Liga Champion Sepanjang Masa ? Messi Rajanya Reviewed by Djoernalist on 12:43:00 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda baik itu merupakan pertanyaan, saran dan kritik. Pastikan anda tidak mengirimkan komentar berupa spam yang hanya akan mengurangi kenyamanan pengunjung yang lain.

Terimakasih

All Rights Reserved by Artechnolife © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

All Right Reserved, Arief Dermawan. Personal Blog. Powered by Blogger.