Top Ad unit 728 × 90

random

Transfer Messi ? Ini dia Janji Setia Messi pada Barcelona

Club manakah yang akan dibela oleh Messi Musim Depan ?



[post_ad]
Lionel Messi saat ini sedang dilanda galau. Pemberitaan media yang sangat santer membicarakan mengenai kemungkinan hengkangnya pemain andalan F.C Barcelona ini. Baru-baru ini ramai kabar beredar yang menyebutkan bahwa messi men- follow akun instagram dari Chelsea, club yang dikabarkan akan menjadi tujuan pemin bernomor punggung 10 ini.
Janji Setia messi pada barcelona
Janji Setia Messi
Chelsea bukan satu-satunya club yang dikabarkan ingin meminang messi untuk memperkuat squad nya. Namun dengan beredarnya kabar bahwa messi telah menfollow akun instagram chelsea terlihat jelas ketertarikan messi untuk bergabung dengan chelsea menyusul  mantan punggawa F.C Barcelona yang juga pemain yang pernah merumput bersama-sama messi Cesc Fabregas.

Namun apakah benar messi akan hijrah dari club raksasa spanyol yang telah membesarkan nya. Tentunya akan banyak sekali fans messi dan fans barcelona yang akan sangat kecewa bila messi benar-benar akan meninggalkan barcelona.
I am, and always will be, greatful to Barcelona for all they have done for me and my family

Lionel Messi


Transfer Messi ? Ini dia Janji Setia Messi pada Barcelona Reviewed by Djoernalist on 10:37:00 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda baik itu merupakan pertanyaan, saran dan kritik. Pastikan anda tidak mengirimkan komentar berupa spam yang hanya akan mengurangi kenyamanan pengunjung yang lain.

Terimakasih

All Rights Reserved by Artechnolife © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

All Right Reserved, Arief Dermawan. Personal Blog. Powered by Blogger.